Buku NLP Klasik


Sejak terbitnya The Structure of Magic Volume I; A Book About Language and Therapy (1975), entah telah berapa ribu buku yang membahas teori, teknik, model, pola (apapun sebutannya) Neuro Linguistic Programming (NLP) telah diterbitkan. Sejak 2006 saya telah mengoleksi tidak kurang dari 50 buku. Jumlah ini memang agak moderat, namun hal ini disebabkan saya hanya mengoleksi buku-buku yang ditulis oleh guru-guru NLP top class. Banyak kali saya membeli buku bertema NLP dan merasa kecewa, sebab setelah dibaca sekilas, saya tidak menemukan sesuatu hal yang baru, parahnya lagi seperti membaca artikel campuran dari beberapa buku yang telah pernah saya baca.
Dalam page ini saya akan membahas buku-buku NLP yang saya miliki; mulai dengan yang klasik dan kemudian yang terbaru. Tujuan saya adalah menyediakan referensi kepustakaan bagi para praktisi NLP dan yang tertarik saja. Selamat membaca dan silakan tinggalkan komentar, umpan balik dan ulasan untuk melengkapi, terutama yang berguna bagi pengunjung blog ini. Terima kasih
Berikut ini adalah link yang dapat Anda akses untuk menuju dokumen yang ingin dibuka. 

The Structure of Magic Volume I
The Structure of Magic II
Frog Into Princess: Neuro Linguistic Programming

Reframing NLP and the Transformation of Meaning



Comments