Aman Terpercaya Terjangkau


Belajar NLP Bersama

Setelah vakum selama hampir 2 tahun, saya mendapatkan kesempatan berharga menyelenggarakan pelatihan NLP Practitioner Certification angkat 24 di Surabaya pada 23 s/d 24 Februari dan 28 Februari s/d 2 Maret 2014 di Hotel Santika Pandegiling. 

Testimoni peserta angkat 24:

"Materi padat berisi dan to the point serta disampaikan secara menarik sehingga mudah dipahami. Melalui training ini saya dapat mencapai fondasi yang kuat untuk lebih fokus dalam mengeksplorasi, mempraktekkan NLP untuk mendukung pekerjaan dan karir saya, baik yang sekarang maupun rencana-rencana yang akan datang" 
~Jimmy Sudirgo~


"Materi training sangat lengkap, Ibu Erni sangat jelas menyampaikan materi, metode penyampaian terstruktur dan saya suka dengan cerita-cerita yang dibawakan Bu Erni. Goal yang saya set di awal training bisa saya capai."
~Yuti Widyawati~

"Trainer, Bu Erni sangat menguasai materi. Dengan sabar mengajarkan step by step. Feedback yang diberikan selalu positif (tidak pernah mengkritik/menyalahkan). Bisa membawa suasana fun, banyak aktivitas yang menyenangkan. Kesan saya secara keseluruhan very very exciting. Banyak pengalaman baru. Banyak pemahaman lama yang diperbaharui."
~Iwan Wijaya, Cht~

Testimoni para peserta membuat saya menyadari betapa pentingnya dan perlunya menyelenggarakan pelatihan-pelatihan semacam ini. Jujur saja agak sulit mengumpulkan peserta yang secara kebetulan INGIN BELAJAR; MAMPU MEMBAYAR BIAYANYA DAN SEKALIGUS PUNYA WAKTU. Sering terjadi ada calon peserta yang sangat ingin dan siap untuk belajar, namun tidak memiliki waktu. Dan tidak jarang terjadi ada yang punya banyak waktu luang (O boy, what a lucky guy!) namun terhambat oleh berbagai hal lain. 

Akhirnya, saya mau mengalah. Siapa saja yang siap asal terkumpul 3 orang minimal (jumlah yang memadai untuk melakukan praktek dan role plays) kelas jalan...! 

Maka atas permintaan teman-teman yang terhambat untuk mengikuti angkat 24, kita angkatan 25 siap menampung Anda!!! Catat tanggalnya di bawah ini:


Jumat, Sabtu, Minggu, 2,3,4 Mei 2014 pk. 08.00-17.00 WibdanJumat, Sabtu, Minggu, 9,10,11 Mei 2014, pk. 08.00-17.00 WibBertempat di Hotel Santika Premiere, Gubeng, Surabaya(Hotel baru dan lux)










Pelatihan ini banyak plusnya seperti mind mapping goal jangka panjang dan jangka pendek, hypnotic writing resolusi dan afirmasi kesuksesan financial dan segala aspek kehidupan, visualisasi, meditative dance dan tentu saja hypnotherapy dan sertifikat yang diakui di seluruh dunia, tanpa kadaluarsa dan tanpa biaya aplikasi.

Aman karena semua teknik telah teruji. 



Terpercaya karena diendors oleh lembaga sertifikasi NLP University, USA dan nyaman karena Anda dapat mengatur jadwal kegiatan, kelas dengan peserta terbatas dan support seumur hidup serta kesempatan menambah teman. 


Terjangkau biayanya dibandingkan dengan pelatihan-pelatihan selevel lainnya dan juga tersedia kesempatan mengangsur 6 bulan bagi yang memerlukan dukungan ini. 

Info selanjutnya SMS 0811 340 686 atau email: erni.julia@gmail.com

Comments