NLP For Entrepreneur


Kata Pengantar
Mengubah Sampah Menjadi Emas

Apakah Anda benar-benar ingin menjadi entrepreneur sukses? Merintis usaha dari nol atau pun mengembangkan bisnis Anda yang biasa-biasa saja menjadi perusahaan berpenghasilan tak terbatas dan terus-menerus inovatif?

Sebenarnya, Anda bisa! Anda sudah memiliki semua potensi mental yang Anda perlukan untuk mencapai hasil apa pun yang Anda inginkan. Kebanyakan orang belum berhasil untuk memiliki hidup yang luar biasa karena alasan yang sederhana, yaitu karena mereka belum benar-benar menggunakan potensi mereka yang dahsyat itu.  Nah, saya akan bercerita kepada Anda bagaimana saya bisa menjadi seorang entrepreneur muda dan sukses.

Saya bersyukur dan merasa beruntung karena bisa mencapai penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun saja.

Kalau Anda sudah membaca buku saya ‘A Gift From A Friend’, Anda tahu bahwa saya tidak memiliki keluarga kaya raya yang mendukung saya dengan modal yang berlimpah dan saya juga tidak menikahi seorang konglomerat.

Bahkan jika Anda bertemu dengan saya bertahun-tahun yang lalu sewaktu saya masih kuliah, Anda pasti tidak akan percaya bahwa seorang gadis muda seperti saya akan dapat menghasilkan 1 juta dolar hanya dalam jangka waktu 4 tahun setelah lulus.

Pada saat itu, berat badan saya 15 kilogram lebih dari berat badan saya hari ini. Saya juga tidak fasih berbahasa Inggris. Bahkan di masa awal kuliah, saya tidak lulus tes bahasa Inggris dan diwajibkan untuk mengambil pelajaran tambahan ‘English Proficiency Class’ selama satu tahun pertama saya di NTU.

Karena itu, selama kuliah saya menjadi seorang yang pemalu, yang tidak ingin berkomunikasi dengan banyak orang dan hanya bergaul dengan sesama teman dari Indonesia. Hal ini membuat bahasa Inggris saya menjadi semakin buruk, karena saya tidak pernah berlatih menggunakannya.

Maka mungkin Anda bertanya-tanya…

“Bagaimana mungkin Merry dapat mencapai 1 juta dolar pertamanya di usia 26 tahun saja?”

Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan banyak orang kepada saya.

Dan jawabannya sangat sederhana:

Saya Berani Bermimpi Besar!

Milikilah visi yang luar biasa dan beranilah untuk bermimpi besar, karena inilah yang menjadi titik awal keberhasilan saya.

Alasan kenapa saya menceritakan hal ini kepada Anda bukanlah untuk membuat Anda kagum terhadap saya, tetapi supaya Anda sadar bahwa kita semua sebenarnya mampu untuk mencapai kesuksesan luar biasa di dalam hidup ini, asal kita percaya.

Apapun yang dapat kita bayangkan, asal kita percaya, akan dapat dicapai.

Kalimat ini telah mengubah hidup saya. Dan setiap kali saya mengingatnya, saya sampai merinding, karena saya tahu bahwa saya adalah bukti hidup dari kalimat ini. Saya sangat bersyukur pada Tuhan atas anugerah-Nya ini.

Di dalam buku ‘Mengubah Rongsokan Menjadi Emas; NLP untuk Entrepreneur; Modeling Success Mindset Entrepreneurship’ ini, Anda akan belajar bagaimana caranya bertanggung jawab atas hidup Anda dan mengembangkan jalur sukses pribadi Anda. Anda akan belajar caranya mengamati, meniru, dan memodifikasi jejak-jejak sukses dari banyak tokoh yang luar biasa, serta mem-program mindset, taktik dan strategi ini dalam diri Anda sendiri.
 
Kalau Anda sudah lama ingin membangun suatu bisnis yang bernilai miliaran rupiah, maka Anda telah menemukan buku yang tepat. Sekaranglah waktunya Anda belajar bagaimana caranya mengubah mimpi-mimpi Anda menjadi kenyataan! Anda akan belajar bahwa Anda tidak memerlukan gelar sarjana dari Harvard, keberuntungan atau modal yang banyak untuk menjadi kaya raya. Dengan sebuah tekad yang kuat, mindset yang positif dan strategi yang tepat, Anda akan membuktikan sendiri bahwa siapapun bisa menjadi seorang miliarder.

Dengan pengalaman, wawasan yang luas dan kepiawaiannya mengubah mind-set Erni Julia Kok akan menuntun Anda menaiki tangga-tangga strategi yang luar biasa dan sangat bermanfaat yang telah digunakannya untuk menjawab berbagai pertanyaan dan memberikan saran-saran atau solusi-solusi yang efektif dan tepat sasaran bagi para peserta seminarnya untuk menciptakan kekayaan yang berlimpah, hubungan yang harmonis, kesehatan yang menyeluruh, dan perkembangan diri yang dahsyat.

Alasan lain Anda perlu membaca buku karena penulis ini tidak hanya berteori, melainkan juga menyajikan cara-cara bagaimana menjadi pribadi sukses.

Selamat membaca.


Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia
Penulis Buku Terlaris ‘A Gift From A Friend’
Duta LG Asia
Duta Watsons Asia Tenggara
Duta Canon Singapura
www.MerryRiana.com

Comments